Minggu, 27 November 2011

MUNGKIN AKU BUKAN PUJANGGA

Mungkin aku bukan pujangga
yang mengerti arti cinta
Mungkin aku bukan seorang filsuf
yang dapat mendeskripsikan makna cinta

Aku hanyalah seorang pelamun
yang mendamba
mengharap
dan bermimpi

Tapi aku tidak mampu untuk berkata
bahwa aku mencintaimu
bahwa aku menyayangimu
bahwa aku menginginkanmu

Aku hanyalah pangeran dalam kesendirian
yang hanya mengerti arti kesedihan

Yang tak mengerti rasa berbagi
dan larut dalam hempasan ombak

Aku hanyalah pangeran dalam kegelapan
setiap hariku adalah darah
setiap hariku adalah kekuasaan
setiap hariku adalah nafsu

Bahkan aku mungkin tak pantas mengatakan
bahwa aku jatuh cinta
Biarlah aku dalam kesendirian
di puncak gunung tertinggi
dalam jiwa yang merana

Di hati yang terlupakan………………………..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar