Selasa, 29 November 2011

My Love Experience


Hai..
kenalin nama gua Hery, umur gua sekarang baru 18 tahun, ya masih berondonglah….
Langsung aja ya, sebelum gua kuliah di universitas kanjuruhan malang, gua adalah cowok yang anti sama yang namanya cewek, gak tau kenapa ya, temen-temen cie nganggepnya kalo gua nie homo. hehehehe
Padahal gua cuman lagi nyari yang terbaek aja buat hidup gua ntar, so. Intinya sekarang tu gua masih dalam proses pencarian cinta sejati. Lebay..!!!!
Sejak jadi jomblo dari kelas 2 smp, perasaan gua kayak ada yang kurang dalam hidup gua, ternyata setelah gua pikir-pikir lagi nie, gua tu butuh ma yang namanya pacar, akhirnya gua ngehubungin temen-temen gua yang punya temen cewek, tujuannya cie gak laen dan gak bukan buat jadi pacar gua. Tapi yah..yang namanya bukan jodoh malah gagal.
4 bulan gua masuk kuliah belum juga nemuin cewek yang gua idam-idamin dari dulu, sebenernya tipe cewek gua tu gak ribet-ribet amat. Yang terpenting cie dia percaya dan setia ma gua. Simple kan….!!!
Singkat cerita nie ya…
Kalo gak salah, tanggal 3 November 2011 tu gua kan ada mata kuliah pendidikan multikultural, gila dosennya membosankan banget, tapi dia baek ko’. Pas lagi nyoba konsen sama mata kuliah tu, tiba-tiba ada sesosok cewek, dia tu pake baju dan kerudung kuning, warna kulitnya juga kekuning-kuningan, pokoknya kayak putri kuning dech….
Gua cie ngira kalo dia tu ibu-ibu yang lagi nyasar nyariin belanjaannya..hehehe
Tapi taunya dia juga mahasiswa, bedanya dia kelas ekstensi, sedangkan gua gak. Pas lagi di absen ternyata namanya NOVITA LATGA A, gua hafalin tu nama biar gua bisa kenalan sama dia, tapi kayaknya dia cuek abis, setengah jam mata kuliah berlalu, tu cewek sadar kalo dia belum dapet temen kelompok buat tugas makalahnya.
Tanpa pikir panjang lagi gua ngajuin diri ngajak dia buat gabung sama kelompok gua, gua ma gak peduli kalo kelompok gua uda penuh ato gak, yang penting tu cewek harus masuk sama kelompok gua. Pertama kenalan cie gua gugup dan sedikit gemeteran, gua pikir nie cewek ko’ kayak ibu-ibu, tapi ko’ wajahnya tu lucu dan manja, apa lagi pas dia lagi melet, wuihhh gila manis banget, sampek gula dikosan gua hampir kalah manisnya.
Setelah gua kenalan sama dia, dalem ati gua tu pengen banget minta no hpnya, tapi ya namanya juga gua orangnya pemalu, jadi gua nyoba minta sama temennya cewek tu yang kebetulan juga satu kelompok sama dia, tapi bukannya dikasi malah dia bilang “kalo jentel minta sendiri donk”, sebenernya gua ngerasa tertantang sama ucapannya temen gua tu, makanya gua pengen ngeberaniin diri buat minta langsung, tapi pas mau bilang ke dia, ehhhh tiba-tiba penyakit gua kambuh lagi, pengennya pipis terus saking gugupnya, sampek pada akhirnya dia pulang dan gua gak sempet minta no hpnya dia.
Selama rentang waktu seminggu tu, gua selalu mikirin wajahnya dia yang polos tapi manja, mau makan inget dia, mau tidur juga inget dia, kayak lagunya DUO MAIA gitu…setiap hari gua selalu senyum-senyum sendiri kayak orang gila, kayak pepatah CINTA ITU BISA BIKIN ORANG JADI GILA, mungkin tu pas banget sama kondisi gua waktu itu, tapi biarlah, emang gua pikirin, yang penting gua waktu itu lagi fokus nyari strategi buat dapet no hpnya, dan ternyata gua lupa kalo hari minggu kelompok gua tu ada janjian buat ngerjaen tugas makalah. Gua pikir cie tu satu-satunya cara buat dapetin no nya.
Pas hari minggu jam 4 sore, dia keluar dari kampus bareng temen cowoknya namanya mas HENDAN, orangnya cie lumayan cakep, tapi ko’ agak letoy dikit…heheh (maap ya mas becanda)
Dengan langkah gemulainya, tu cewek menghapiri  gua dan nanya-nanya soal tugas, jujur gua seneng sekaligus gugup, sampek gua tu salting depan dia, akhirnya gua nyoba jelasin ke dia masalah tugas tu, kale ja dengan gitu dia tertarik ma gua. Pas uda agak lama, gua cie pura-pura minta no hpnya dia buat ngasi info lebih lanjut mengenai tugas  tu, dengan gitu kan, gua bisa dapet no hpnya dia, dan akhirnya gua behasil dapetin no nya.
Sumpah gua seneng banget…….!!!!!!!
Setelah nyampek dikosan, hal pertama yang gua kerjaen itu langsung sms dia, awalnya cie basa-basi, tapi lama-lama perasaan gua yang awalnya suka gara-gara dia manis dan manja, tapi waktu itu bukan Cuma itu ja, melainkan gua ngerasa nyaman dan nyambung banget ngobrol ma dia, akhirnya gua gak sengaja nanya apa dia uda punya pacar ato belum,..mau tau gak jawabannya…?????
Dia bilang “aku punya 2 bulan yang lalu”, langsung serentak gua bangun dari tempat tidur dan loncat-loncatan kayak orang stress pas baca sms tu, gua seneng ternyata dia juga jomblo…
Dua hari berlalu, gua tiba-tiba pengen nyatain persaan gua ke dia, sebenernya cie ini gila menurut gua, tapi gua ma nekat ja, ternyata dia bilang “aku tu gak boleh pacaran ma ortu sekarang”
Perasaan gua jadi gak karuan, pengen marah tapi gak tau mau marah ma siapa, akhirnya gua nyoba ngelupaen perasaaan gua tu, tapi ko’ sulit banget, ternyata gua sadar kalo cinta tu butuh pengorbanan.
Gua nyoba ngasi perhatian ke dia, karena gua sayang sama dia meskipun kedengarannya agak sulit buat dapetin hatinya dia, tapi gua harus yakin dan semangat ngejalaninya….
Singkat cerita lagi nie ya……
Tanggal 17 November 2011, kebetulan waktu itu Indonesia VS Malaysia maen di Gelora Bung Karno, gua kan pencinta bola, apalagi kalo Indonesia yang maen, padahal malem tu gua punya rencana pengen nembak dia lagi, jadi gua harus milih antara dia dan sepak bola, setelah gua pikir lagi, mending gua memperjuangkan cinta gua daripada nonton bola.
Pas pulang kuliah, gua nawarin diri buat nganterin dia, sebenernya gua gak punya motor, tapi karena sepupu gua baik, dia minjemin motornya demi gua, akhirnya gua nganterin dia pulang, di perjalanan jantung gua dag..dig..dug, konsentrasi gua terpecah sama kata-kata yang nantinya gua bakal omongin pas nyampek rumahnya, maklum gua kan gak pernah nembak cewek sebelumnya secara langsung….jadi malu..!!!
Setelah nyampek rumahnya, pertama gua matiin dulu mesin motor, dengan perasaan  gugup dan kebelet pipis,dalam sejarah hidup gua, akhirnya gua bilang “vi, kamu mau gak jadi pacarku”, di cie mikirnya agak lama, makanya aku jadi tambah gugup takutnya dia nolak gua lagi. Tapi ternyata dia bilang” ya, aku mau jadi pacar kamu”.
Seketika itu pula pikiran gua jadi gak karuan, seneng campur haru. Cewek yang selama itu gua deketin akhirnya jadi pacar gua juga, dan gak cuman itu aja, dia juga uda ngerubah hidup gua jadi lebih berwarna, tapi mungkin dia gak tau kalo abis gua nganterin dia pulang dan nembak dia, saking senengnya gua, gua hampir aja nabrak  mobil didepan gua, maklumlah gua gak bisa mikir apa-apa lagi kecuali ucapan dia tadi.
Sekarang hari-hari gua selalu sama dia, setiap menit gua pengennya bareng terus sama dia….
Meskipun hubungan kita backstreet, tapi gua seneng ngejalaninnya, dan gua yakin dia juga ngerasain hal yang sama kayak gua, hari demi hari kita jalani, belajar bareng, shalat bareng, jalan bareng. Pokoknya gua gak pernah bosen kalo sama dia, gua yakin ALLAH ngirim dia memang buat gua, dan doa gua selama nie terkabul, gua dititipin bidadari yang bakal nuntun gua  jadi lebih baek dari sebelumnya dan jadi penyemangat hidup gua. Karena gua yakin banget kalo dia MY TRUE LOVE.
Sampek sini aja dulu ya ceritanya, makasi ya uda mau baca tulisan gua
And thanks for my true love that is NOVITA, you will always in my heart, because you are my first and the last for me.

I LOVE U NOVITA

1 komentar: